Search Cars

Review Otomotif

Mewah Berkelas, Ini Deretan Mobil Lexus yang Mengaspal di Indonesia

Lexus menjadi salah satu merek mobil mewah yang ada di Indonesia, tentunya dengan fitur dan teknologi canggih. Ada apa saja pilihannya?

lexus

Mobil Lexus awalnya merupakan versi luxury dari merek Toyota yang juga berasal dari Jepang. Merek mobil ini hadir Indonesia dalam berbagai model, di antaranya mobil MPV,  sedan, SUV, dan juga coupe

Selain mewah, merek ini juga dikenal memiliki kualitas dan teknologinya yang canggih, ditambah tampilannya yang elegan dan sporty. Selain itu, layanan purna jualnya juga sangat baik, termasuk di dalamnya garansi dan perawatan berkala. 

Memang, harganya relatif tinggi, tapi banyak juga konsumen di Indonesia yang tertarik dan tidak menghalangi mereka untuk memilikinya. Tentunya juga karena reputasi yang bagus dengan kualitas dan mutu yang terjamin. 

Baca Juga: Mobil Mewah Lexus GX Siap Mengaspal, Intip Spesifikasinya

Sepanjang tahun 2022 saja, merek mobil asal Jepang ini berhasil menjual (wholesale) sebanyak 1.000 unit dari distribusi 1.033 unit di Indonesia. Tahun ini pabrikan asal Jepang ini menargetkan penjualan sebanyak 2.000 unit

Kategori kendaraan

harga rz

Selain tipe mobil MPV, ada beberapa kategori lain dari kendaraan Lexus yang dipasarkan di Indonesia  Di antaranya: 

  • Mobil MPV: LM. Khusus untuk kategori mobil MPV tipe LM 350, terdapat 2 pilihan jumlah penumpang, yaitu 4 seater dan 7 seater.
  • SUV: UX, NX, RZ, RX, dan LX. 
  • Sedan: ES dan LS. Sedan tipe ES (ES 300H) merupakan model luxury dari pabrikan ini, sementara sedan tipe LS merupakan flagship luxury (LS 500H dan LS 500H F Sport).  
  • Coupe: LC

Lexus RX 350H menjadi mobil pabrikan asal Jepang yang bisa dibilang memiliki banyak peminat.  Sepanjang Januari hingga Maret 2023, mobil hybrid ini berhasil jadi yang terlaris dari merek mobil mewah ini

harga RX

Setelah RX 350H, selanjutnya ada Lexus RX 350 dari kelas SUV dan sedan Lexus RS 300H (hybrid). Fitur Lexus RX dilengkapi dengan teknologi premium, seperti Lexus Interface dan langganan Drive Connect aktif yang mencakup Intelligent Assistant dan Cloud Navigation

Baca Juga: First Impression dan Spesifikasi Lexus RZ yang Mejeng di GJAW 2023

Adapun inovasi terbaru yang diperbarui pada dan canggih yaitu Lexus Safety System+ 3.0 dan Digital Latch dengan Safe Exit Assist yang standar. Soal kenyamanannya, kamu jangan meragukannya lagi, ya. 

Pada tahun ini juga muncul berbagai mobil dengan tipe terbarunya, yaitu RX 500h F Sport+ dan Lexus RZ 450e Luxury. Tipe baru ini menambah lengkap beragam model yang sudah dijual di Indonesia.

Baca Juga: Kredit Mobil Mewah Rp 1M, Berapa Sih DP dan Cicilannya?

Mobil ini dilengkapi Panoramic Glass Roof with Tilt & Slide, ditambah material kursi semi aniline natural leather. Semua joknya juga lengkap dengan penghangat dan pendingin (khusus untuk kursi depan). Jadi sudah pasti supernyaman.

Kisaran harga Lexus

spesifikasi lexus rx

Sebagai gambaran, harga Lexus tipe RS 300H dibanderol sekitar Rp1.250.000.000, sedangkan RX 350 dijual di kisaran Rp1.650.000.000. Untuk harga yang termahal berasal dari kategori SUV, yaitu LX 600 yang dibanderol hampir Rp3 miliar.

Sebagai flagship SUV, Lexus LX 600 memiliki sejumlah keistimewaan. Fitur Lexus tipe ini dilengkapi dengan GA-F platform terbaru, mesin 3.500 cc V6 Twin-Turbo yang menghasilkan tenaga 409 daya kuda dan torsi 650 Nm. 

Baca Juga: Benarkah Ganti Oli Mobil Mewah Sampai Jutaan Rupiah?

Kemudian, Electronically Controlled Brakes (ECB) dan Electric Power Steering System (EPS) untuk memastikan pengendara dapat menikmati performa berkendara secara maksimal.

Keamanan pengendaran juga tidak perlu diragukan karena sudah disematkan surrounding SRS Airbags dan Lexus Safety System Plus generasi ketiga, yaitu Dynamic Radar Cruise Control (DRCC). Kemudian ada juga Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), dan lainnya.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik memiliki salah satu dari mobil mewah ini? Selain tipe yang disebutkan di atas, tentunya masih banyak model-model lainnya yang pastinya tidak kalah menarik. 

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.