Search Cars

Baru

BMW Group Indonesia Mengusung Kemewahan dan Kenyamanan di Ajang GIIAS 2023

Rasakan kemewahan berkendara dengan mobil listrik mewah nan premium. Kunjungi booth BMW Indonesia, bisa sekalian test drive.

BMW Indonesia

BMW Indonesia dikenal sebagai pelopor produsen mobil listrik premium di Tanah Air. Hal ini juga yang berusaha ditunjukkan BMW Indonesia pada pembukaan booth-nya, BMW Group Pavilion, di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang. 

Dengan tema booth The Next Level of Luxury, BMW Indonesia hadir di Convention Hall, ICE BSD, Tangerang. Booth-nya dikonsep serupa lounge eksklusif berdesain premium, nampak mewah dan identik dengan teknologi dan inovasi kendaraan listrik terdepan. Tema lounge-nya ini seirama dengan  tema besar GIIAS 2023, “Future Now”. 

“Selain mewah dan nyaman, pelanggan kami juga sangat menghargai nilai yang BMW sangat perhatikan yaitu keberlanjutan (sustainability). Ini berarti mengambil langkah holistik di seluruh kegiatan BMW Group, mulai dari kendaraan yang diproduksi, bagaimana memproduksinya, dan apa yang dapat diberikan kembali untuk lingkungan dan sekitar,” ujar President Director BMW Group Indonesia  Ramesh Divyanathan.

24 kendaraan terbaru BMW Indonesia

BMW Indonesia

Pada kesempatan ini, BMW Indonesia membawa kendaraan unggulan, mulai dari kategori Sports Activity Vehicle (SAV), yaitu BMW XM. Mobil listrik dengan performa tinggi pertama dari BMW M ini merupakan penggabungan sempurna dari DNA BMW M dan juga kemampuan serbaguna SAV dari BMW X.

Baca juga: Cara Dapat Tiket GIIAS 2023 Secara Gratis, Bagaimana Caranya?

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat BMW iX yang menjadi salah satu primadona kendaraan elektrik bertenaga besar yang ada di Indonesia.. 

Tersedia juga All-New BMW M2 Coupé, yang ketepatan juga baru diluncurkan di GIIAS 2023. Masih dari keluarga BMW M, All-New BMW M2 Coupé ini adalah sedan kompak dua pintu performa tinggi dengan mesin yang sama dengan BMW M3 dan BMW M4.

Kemewahan makin terasa lagi dengan adanya All-new BMW Seri 7 yang hadir dalam dua varian mesin, yaitu BMW 735i M Sport dan BMW i7, yang juga baru ini dihadirkan dihadapan publik Tanah Air.

Baca juga: Berbagai Promo GIIAS 2023 dari SEVA, Cek Langsung di Booth!

BMW 735i M Sport dirakit secara lokal di Indonesia. Kendaraan ini dihadirkan dengan kenyamanan tingkat tinggi, terutama pada baris keduanya berkat Executive Lounge dan entertainment berlayar lebar yang belum pernah ada sebelumnya.

MINI Cooper bawa pasukan lengkap

MINI Cooper

Tidak mau kalah dengan BMW, MINI Cooper juga hadir di GIIAS 2023 dengan rangkaian model yang lengkap. Ada MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Clubman, juga MINI Countryman. 

MINI 5-Door hadir di perhelatan otomotif terbesar ini dengan tampilan yang lebih sporty, sebagai Special Edition eksklusif dengan trim John Cooper Works: MINI 5-Door Cooper S Sport.

Baca juga: The All New Lexus LM Hybrid Diluncurkan pada Ajang GIIAS 2023

Selama 11 hari pasukan MINI Cooper ini akan mejeng di area seluas 2.100 meter persegi bersama kendaraan-kendaraan mewah BMW Indonesia di BMW Group Pavilion. Total, jumlah kendaraan terbaru yang dibawa BMW Indonesia ada 24 unit dan MINI 8 unit. 

Untuk unit elektrifikasi, MINI Electric adalah unit yang tepat bagi penggemar mobil ramah lingkungan sekaligus tangguh. MINI Electric dibawa pada gelaran GIIAS 2022 lalu dan berhasil menarik perhatian pengunjung. 

Untuk semakin memanjakan pelanggannya, BMW Indonesia dan MINI juga menyediakan area test drive dengan akses nyaman. Area tersebut tepat berada di belakang BMW Group Pavilion. Ada 15 unit BMW dan 6 unit MINI yang bisa dicoba langsung di sana. Jadi kalau kamu mau coba langsung mengendarai mobil listrik BMW dan MINI bisa langsung mampir ke booth-nya.

Promo di booth BMW Indonesia dan MINI 

BMW GIIAS 2022

Sama seperti booth lainnya, BMW Indonesia dan MINI juga menawarkan berbagai program menarik selama gelaran GIIAS 2023. Penawaran yang diberikan juga merupakan hasil kerjasama dengan berbagai mitra strategisnya, yakni Maybank Indonesia dan SAMSUNG.

Baca juga: GIIAS 2023 Dibuka Secara Resmi, Diharapkan Bisa Catat Transaksi Lebih Besar

Ini dia beberapa penawaran menarik yang diberikan BMW Indonesia:

BMW X5 xDrive40i xLineMendapatkan:Samsung Galaxy Z Flip5Free 1 Year Car InsuranceCicilan rendah mulai dari Rp 23,6 jutaanBunga 0% selama 2 tahun
BMW 218i Gran Coupé M SportCicilan rendah mulai dari Rp 9,9 jutaan
BMW 320i M SportCicilan rendah mulai dari Rp 12,5 jutaan
BMW 520i M SportCicilan rendah mulai dari Rp 15.9 jutaanBunga 0% selama 1 tahun
BMW iX xDrive40 SportPenawaran khusus untuk pembelian selama GIIAS 2023.

Model dan harga BMW yang tersedia di GIIAS 2023

BMW iX

Jika memang kamu datang ke GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, dengan rencana ingin membeli unit BMW dan MINI, ini model yang tersedia di sana dan juga harganya:   

ModelHarga (off-the-road)
First-Ever BMW XMRp 5.597.000.000 
All-New BMW M2 CoupéRp 1.759.000.000 
All-New BMW M2 Coupé PuristRp 1.939.000.000 
All-New BMW i7 xDrive60 Gran LussoRp 3.247.000.000 
All-New BMW 735i M SportRp 2.287.000.000
MINI 5-Door Cooper S SportEdisi Spesial Rp 873.000.000

BMW Indonesia juga memberikan BMW Service Inclusive, yaitu sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 kilometer (mana saja yang lebih dulu).

Baca juga: Apa Sih Mobil BMW Paling Laku di Indonesia?

Servis ini sudah termasuk BMW Extended Warranty selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan BMW juga sudah dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage** selama 24 bulan, yang mencakup 100% biaya penggantian. 

Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program spesial

ramesh presdir

BMW Indonesia dan MINI juga mengadakan program khusus eksklusif dengan Tokopedia. Di mana jika pelanggan melakukan pembelian di Tokopedia, akan mendapatkan cashback 2% up to Rp 20 juta**.

Baca juga: Kunjungi Astra Financial di GIIAS 2023, Beli Mobil Idaman Banyak Promonya

“Saya ingin mengundang semua fans BMW dan MINI, penggemar otomotif, dan pelanggan setia kami untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di GIIAS. Kami telah menyiapkan semuanya dengan sempurna agar Anda dapat merasakan Next Level of Luxury dengan model-model terbaru dan komitmen BMW Indonesia terhadap Sustainability sambil mengenal lebih banyak tentang BMW dan MINI,” tutup Ramesh.

Tuh, kalau mau merasakan kemewahan mobil listrik seperti BMW iX atau informasi harga teranyar MINI Electric, langsung kunjungi booth BMW dan MINI di GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.