Search Cars

Baru

BMW Hadirkan Pengalaman Mobil Listrik Premium di Hotel Mewah Indonesia

BMW dan Bluebird wujudkan pengalaman ekstra berkendara dengan taksi premium ramah lingkungan BMW iX di Jakarta. Cobain sensasinya!

BMW

BMW Indonesia dan Bluebird Group bekerjasama memberikan pengalaman premium bagi masyarakat Jakarta. Bagaimana caranya? Keduanya bersinergi dalam memberikan layanan taksi menggunakan mobil listrik BMW iX. 

BMW iX ini disediakan untuk mengantar para pelanggan yang menginap di hotel-hotel mewah di Jakarta. Dalam program bernama “Joy is Electric” ini, BMW Indonesia dan Bluebird Group juga berkolaborasi dengan The Westin Jakarta.

Tema ini juga sekaligus kampanye perusahaan dalam mendukung industri otomotif dengan teknologi kendaraan listrik. “JOY adalah inti dari brand BMW, dan JOY hadir dalam pengalaman berkendara, teknologi, desain, layanan premium yang tak tertandingi,” kata President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

Komitmen BMW dan Bluebird Group

kerjasama BMW bluebird

Program ini juga sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam upaya mengatasi emisi CO2. Agar upaya ini terlaksana, perusahaan bahkan sampai berkomitmen untuk memangkas hingga 40 persen emisi dari seluruh rantai produksi, mulai dari rantai pasokan hingga proses produksi, di tahun 2030 nanti. 

Baca juga: Daftar Mobil Listrik yang Akan Meluncur di GIIAS 2023, Apa Saja?

Harapannya mobil ‘hijau’ ini bisa membantu mengurangi CO2 di Indonesia, khususnya di Ibu Kota Jakarta. 

Kini masyarakat bisa tak hanya bisa merasakan serunya berkendara dengan mobil listrik BMW iX, tapi juga melakukan perjalanan bebas emisi bersama layanan E-Goldenbird Bluebird. 

“Kini masyarakat juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kenyamanan ekstra dan ramah lingkungan melalui layanan E-Goldenbird yang dapat dirasakan oleh konsumen retail,” ujar Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto (Andre) Djokosoetono.

Baca juga: Astra Financial Hadirkan Berbagai Promo Menarik di Ajang GIIAS 2023

Lebih lanjut ia menambahkan, “Karena kami menyadari bahwa cara terbaik untuk merubah pola pikir dan kebiasaan masyarakat yang mendukung perbaikan lingkungan adalah melalui pengalaman baik yang mereka rasakan.” 

BMW iX KTT ASEAN 2023

Sudah sejak tahun 1975 BMW Group selalu menjadi pelopor dan pemimpin dalam mobilitas individu yang berkelanjutan (sustainability). Dan seolah tak ingin berhenti, komitmen terus melaju cepat seiring perkembangan teknologi dengan tetap fokus pada kebutuhan pelanggan. Ya, keberlanjutan memang adalah prioritas utama jenama sedan mewah Eropa tersebut. 

“BMW Group Indonesia berkomitmen untuk terus hadirkan inovasi untuk masa depan yang berkelanjutan dan berikan pengalaman premium yang tak tertandingi,” ujar Ramesh.

Baca juga: Pergi ke GIIAS 2023 Menggunakan Transportasi Umum, Begini Caranya

Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi inovatif dengan mitra strategis kami, Bluebird Group. Lebih dari sekadar menciptakan kendaraan untuk berpindah posisi dari poin A ke B, tetapi juga tentang perjalanan premium di antaranya,” kata Ramesh lagi.

Pengalaman berkendara eksklusif

BMW iX

Dari sekian banyak mobil listrik yang diproduksinya, mengapa memilih BMW iX? Jawabannya, kendaraan full listrik ini merupakan kendaraan premium yang paling diminati di Indonesia. 

Dan mengapa mendapuk Bluebird Group dalam kerja sama ini? Itu karena sebagai perusahaan transportasi operator limusin terbesar di Indonesia, pengalaman Bluebird Group dalam melayani pelanggannya sudah tak diragukan lagi. 

Baca juga: BMW Menjadi Pelopor Kendaraan Listrik Premium di Indonesia, Berapa Banyak Penjualannya?

Andre mengatakan, Bluebird memiliki kesamaan visi dalam menghadirkan kenyamanan ekstra, berkelanjutan, sebagai fondasi kuat kolaborasi dua perusahaan. 

BMW GIIAS 2022

“Mobilitas dan keberlanjutan lingkungan merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari Bluebird. Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk mendekatkan pengalaman mobilitas terbaik yang mendukung keberlanjutan lingkungan,” tambah Andre. 

Acara pengesahan kerja sama dihadiri oleh President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, Director of Communications BMW Group IndonesiaJodie O’tania, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia Bayu Riyanto.

Pihak Bluebird Group ada Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono dan Commercial Director PT Blue Bird Tbk Coody Johasman Madjid.

Wah, kamu juga jangan melepaskan kesempatan ini, ya. Yuk, segera coba sensasi keliling Jakarta menggunakan mobil mewah ramah lingkungan ini.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.