Search Cars

Tips & Rekomendasi

Booth Daihatsu di GIIAS 2023, Ada Keseruan Apa Saja ya?

Booth Daihatsu seru abis dengan kehadiran Vizion-F dan beberapa artis papan atas Tanah Air. Ini daftar artis dan jadwal manggungnya.

booth daihatsu

Penasaran nggak, sih, dengan penampakan booth Daihatsu yang ada di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023? Dan tahu nggak kalau konsep booth Daihatsu merupakan salah satu yang terkeren di pameran otomotif terbesar ini?  

Untuk memanjakan pengunjung GIIAS 2023, tim Daihatsu menciptakan suasana booth yang sedang digelar di ICE BSD, Tangerang, dengan suasana baru yang lebih modern dan inovatif. Menyesuaikan dengan tema booth-nya, “Advancing Life Tomorrow”, anjungan milik Daihatsu ini didesain dengan mengadopsi konsep Futuristic (futuristik)

Tema ini bukan semata-mata sedang tren, namun bagian dari komitmen Daihatsu dalam memberikan pilihan kendaraan yang disukai serta cocok bagi selera konsumen. 

Lokasi booth Daihatsu

Booth Daihatsu di ICE BSD, Tangerang, berlokasi di Hall 8D. Di sana booth tersebut memenuhi area seluas 1.950 meter persegi. Dari ujung ke ujung, pada booth yang didominasi warna biru dan merah itu, kamu akan merasakan  pengalaman berbeda yang seru banget, benar-benar serasa ada di masa depan.

Baca juga: Cara Dapat Tiket GIIAS 2023 Secara Gratis, Bagaimana Caranya?

“Melalui pameran GIIAS 2023 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan. Semoga dengan kehadiran Daihatsu selama 45 tahun di Indonesia, dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline kami ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Yasushi Kyoda.

Turut hadir juga dalam acara pembukaan tersebut Direktur PT Astra International Tbk Gidion Hasan dan Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation Supranoto.

Mobil konsep masa depan

vizion-f

Yang bikin suasananya makin futuristik adalah kehadiran mobil listrik konsep Daihatsu Vizion–F BEV (Battery Electric Vehicle). Mobil listrik ini disebut-sebut sebagai perwujudan Daihatsu Granmax di masa depan. 

Baca juga: Alasan Mengapa Daihatsu Sirion Layak Jadi Pilihan Mobil Keluarga

Selain mobil listrik Vizion-F, hadir juga 1 unit Japan Domestic Market yaitu Atrai yang merupakan salah satu mobil Kei Car Daihatsu yang terlaris di Jepang.

Ada juga 2 unit model modifikasi seperti 1 unit Xenia Sport edisi terbatas dan hanya dijual 20 unit saja selama GIIAS. 

Satu unit modifikasi Ayla Sports yang lekat dengan gaya hidup anak muda Indonesia dan 6 unit model existing lainnya seperti, Sigra, Xenia, Ayla, Terios, Rocky, dan Sirion.

Pada R&D Corner (Research and Development) menampilkan edukasi mengenai teknologi platform baru DNGA (Daihatsu New Global Architecture) dan teknologi mesin mobil hybrid Daihatsu.

Baca juga: Kunjungi Astra Financial di GIIAS 2023, Beli Mobil Idaman Banyak Promonya

Sayangnya kehadiran dari line up mobil hybrid tidak disebutkan secara detail. Daihatsu sendiri sudah memiliki beberapa produk mobil hybrid, salah satunya Daihatsu Rocky Hybrid. 

Hiburan seru di booth Daihatsu

Nggak sekadar lihat-lihat mobil keren dan memanfaatkan promo yang ditawarkan, Daihatsu juga berusaha memanjakan pelanggannya dengan hiburan seru. Salah satunya dengan menghadirkan penyanyi Raisa pada Minggu (13/8) kemarin. 

Sontak kehadirannya membuat pengunjung kaget, karena tak menyangka bisa bertemu idolanya di GIIAS 2023. Raisa hadir dengan mengenakan dress pendek berwarna ungu. Selama kurang lebih 30 menit, istri Hamish Daud tersebut menghibur pengunjung.

Baca juga: The All New Lexus LM Hybrid Diluncurkan pada Ajang GIIAS 2023

Tak hanya Raisa, pada momen Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Daihatsu juga akan memberikan hiburan lainnya dengan group band Netral. Selanjutnya ditanggal 19 Agustus, Rezky Febian yang akan menggoyang panggung booth Daihatsu. 

Menutup seluruh gelaran acara GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, pada 20 Agustus, Project Pop menghibur pengunjung booth Daihatsu.

Penasaran jam mainnya? Cek di Instagram dan follow @daihatsuid, ya.Yuk, kunjungi booth Daihatsu di GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, dan nikmati setiap keseruan yang ditawarkan di sana.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.