Search Cars

Keuangan

Cek Harga Voxy, Mobil Mewah dari Rp500 Jutaan Saja

Kendaraan MPV mewah milik Toyota ini sekilas tampilannya mirip Alphard. Menurut kamu, berapa harga Voxy di pasaran saat ini?

harga voxy

Dari segi tampilan, berapa menurut kamu harga Voxy? Toyota Astra Motor pertama kali meluncurkan Toyota Voxy pada tahun 2001. Di negara asalnya, kendaraan ini sangat sukses dan merupakan salah satu MPV andalan di Jepang. 

Tidak berbeda sebenarnya setelah dipasarkan di Indonesia. Kendaraan yang sekilas mirip dengan Alphard ini, dipasarkan hanya satu tipe saja saja, yaitu All New Toyota Voxy 2.0 AT. Tampilannya sangat cantik dan elegan sekaligus dan sporty

Jika kamu penasaran berapa harga Voxy, kamu bisa cek di bawah ini. Tapi sebelumnya, perhatikan dulu spesifikasi mesin, interior dan eksteriornya.

Eksterior Toyota Voxy

toyota all new voxy

Untuk tampilan eksterior, Toyota Voxy memang dikenal paling menonjol dengan tampilan lampu triple stack-nya. MPV ini juga memiliki penampilan yang khas dengan desain grill besar berkelir hitam yang sangat dominan, sekelas Alphard. Juga, dilengkapi dengan body kit yang diberik nama Kuhl Premium 80 V-GT pada eksterior bagian depan mobil.

Baca juga: 5 Kelebihan Toyota All New Voxy Buat Perjalanan Keluarga

Pada headlamp atau lampu utamanya, mobil ini menggunakan LED projector, begitu pula fog lamp (lampu senja) dan lampu belakang mobil ini juga menggunakan LED. Di bagian atas headlamp ada LED DRL berupa garis tipis yang membuat Toyota Voxy terlihat modern. Desain ini membuat kesan stylish dan elegan Voxy semakin tegas.T

Tampilan luar MPV ini adalah eksterior sampingnya yang terlihat panjang walau tak sepanjang Alphard. Dimensinya sendiri adalah panjang 4.710 milimeter, lebar 1.735 milimeter dan tinggi 1.835 milimeter.

toyota voxy

Kaca sampingnya dibuat cukup lebar dengan hiasan garis berwarna chrome yang ditarik dari depan hingga belakang. Kaca spionnya, terutama yang di bagian kiri, memiliki bagian bawah berbentuk cembung yang semakin memudahkan visibilitas pengemudi untuk melihat bagian kiri bawah yang umumnya sulit dijangkau.

Baca juga: Rekomendasi Mobil-Mobil MPV Murah untuk Dijadikan Mobil Keluarga

Satu lagi, sliding door! Pintu geser yang disematkan di mobil ini tercanggih di kelasnya. Beranjak ke bagian ban, kendaraan berpenumpang 7 penumpang ini menggunakan pelek berdiameter 18 inci yang dibalut ban berukuran 205/60 R16 Alloy. Ground clearance Voxy 165 milimeter memudahkan penumpang.

Memang, Toyota Voxy dikenal dengan pintu bagasinya yang cukup besar, yang dapat memuat banyak barang bawaan.

Dari luar, kesan lebar juga terlihat jelas di bagian belakang Voxy berkat garnish krom besar pada pintu belakang. Kesan boxy-nya juga dipertegas dengan sudut-sudut tegas.

Baca juga: Rekomendasi SUV Kompak 5 Penumpang buat Keluarga Kecil

Yang menarik lagi, pada bagian kaca belakangnya terdapat wiper, ini jarang ditemui di mobil-mobil pada umumnya.

Harga Voxy semewah interiornya

All New Toyota Voxy

Sesaat setelah membuka pintu, kamu pasti akan terhenyak dengan isinya yang mewah. Apa sajakah itu? Perta-tama adalah jok. Kendaraan ini menggunakan model captain seat yang dilengkapi dengan arm rest

Kabinnya sangat lapang dan lega, serta flexibel karena di jok baris kedua dan ketiga kamu bisa dengan leluasa mengatur sandaran dan posisi (maju-mundur) sesuai dengan kebutuhan. 

Baca juga: Haruskah Penumpang Belakang Pakai Sabuk Pengaman? Apa Aturannya?

Tak ketinggalan fitur-fitur wajib seperti AC, keyless entry, automatic climate control, power outlet, power steering, cruise control, dan cup holder di bagian samping jok. Sedangkan fitur unggulannya ada Exquisite Double Moonroof yang menambah kesan premium dan mewah pada mobil ini. Bikin makin mirip dengan Toyota Alphard.

Terakhir kendaraan ini mendapat perubahan di tahun 2020. Melihat mesinnya, Toyota Voxy dilengkapi dengan mesin 3ZR-FAE berkapasitas 1.987 cc berdaya maksimal 152 Hp dan torsi maksimal 193 Nm. Transmisinya, Variable Speed CVT, memiliki perpindahan gigi yang halus.  

Harga Voxy terbaru 2023

All New Toyota Voxy

Penasaran nggak dengan harga Voxy terbaru tahun 2023 ini? Dengan spesifikasi di atas, kira-kira harga Voxy ada di angka berapa, ya?

Baca juga: Pembalap Indonesia yang Gabung Tim Toyota Gazoo Racing

Tapi sebelum itu, untuk kamu ketahui, Toyota Voxy hadir dengan dua pilihan interior: Non Premium Color dan Premium Color. Pilihan warnanya juga hanya empat, yakni White Pearl, Metal Stream Metallic, Glitter, dan Sparkling Black Pearl. Sementara untuk transmisinya hanya menyediakan yang otomatis. 

Ini dia harga Voxy yang paling baru tahun ini (OTR DKI Jakarta):

  • Toyota all New Voxy 2.0 A/T (Non premium color) Rp599.000.000
  • Toyota all New Voxy 2.0 A/T LUX (Non premium color) Rp601.800.000
  • Toyota all New Voxy 2.0 A/T (Premium color) Rp602.000.000
  • Toyota all New Voxy 2.0 A/T LUX (Premium color) Rp604.800.000

Bagaimana menurut kamu, sebanding banget kan harga Voxy dengan spesifikasi yang ditawarkan?Yuk, cek harga Voxy di web SEVA. Gunakan fitur Loan Calculator dan Instant Approval agar proses pembelian kredit mobil idaman berjalan cepat, aman, dan pastinya #JelasDariAwal.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.