Tips & Rekomendasi
Daftar Bengkel Mobil Panggilan Daihatsu di Jakarta
Tak ada lagi alasan untuk tidak servis mobil ke bengkel, karena ada layanan bengkel mobil panggilan Daihatsu. Begini booking-nya.
Daihatsu punya layanan bengkel mobil panggilan. Namanya adalah Daihatsu Home Service.
Layanan Daihatsu Home Service ini merupakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang dilakukan langsung di lokasi dan waktu yang ditentukan pemilik kendaraan.
Kualitas pengerjaannya tidak berbeda jika kamu melakukannya langsung di bengkel resmi Daihatsu. Itu karena mobil kamu juga ditangani oleh mekanik profesional resmi Daihatsu.
Sejarah bengkel mobil panggilan Daihatsu
Bengkel mobil panggilan ini pertama kali hadir di masa pandemi Covid-19. Saat itu banyak konsumen yang khawatir tertular virus Covid-19 saat keluar rumah dan membawa mobilnya ke bengkel. Akhirnya, untuk memuaskan konsumen, Daihatsu membuka layanan bengkel mobil panggilan ini.
Baca juga: Daftar Outlet dan Bengkel Mobil Jakarta Daihatsu, Catat Alamatnya
Sekarang pandemi memang sudah berlalu, tapi layanan bengkel mobil panggilan masih diminati banyak konsumen. Alasan mereka masih menggunakan layanan ini sangat beragam, mulai dari malas pergi ke bengkel hingga waktu yang sedikit karena jadwal yang padat.
Terlepas dari alasan itu, menggunakan layanan bengkel mobil panggilan lebih banyak untungnya. Di antaranya adalah:
- Fleksibilitas dari segi waktu dan lokasi.
- Pelayanan profesional dan bersahabat dari costumer service dan juga mekanik/montir.
- Kualitas servis terpercaya karena dikerjakan oleh mekanik berpengalaman dan alat yang canggih.
- Garansi. Bengkel mobil panggilan Daihatsu memberikan garansi pemakaian hingga 1.000 kilometer atau hingga 14 hari (mana yang lebih dulu tercapai)
- Teknisi handal dan bersertifikat.
- Keaslian suku cadang terjamin.
- Bengkel mobil panggilan ini tersedia di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di Indonesia yang memiliki armada DMS.
Layanan yang diberikan
Seperti sudah disebutkan di atas, montir pada layanan bengkel mobil panggilan bukan orang sembarangan. Mereka adalah orang yang ahli di bidangnya. Montir juga datang bukan dengan tangan kosong. Mereka datang membawa mobil khusus yang berisi peralatan servis yang lengkap dan canggih.
Baca juga: Apa itu Mekanik? Apa itu Montir? Apa Perbedaan Keduanya
Montir bengkel mobil panggilan Daihatsu bisa bisa melakukan layanan perawatan berkala atau lainnya, seperti penggantian oli dan atau aki, tune up, dan juga perbaikan berbagai masalah yang sesuai dengan kebutuhan mobil kamu.
Cara booking bengkel mobil panggilan
Cara menggunakan layanan ini sangat mudah. Kamu cukup booking service di sini.
- Buat akun dan login. Kamu harus buat akun untuk bisa login dan melakukan booking.
- Setelah login, klik “Booking Service” dan “Servis Sekarang”.
- Tulis alamat lengkap lokasi servis yang diinginkan (rumah atau lokasi lainnya).
- Pilih atau tambahkan informasi mobil yang akan diservis. Di dalamnya memuat informasi tentang mobil, seperti model, jenis, tahun produksi, warna, nomor polisi, nomor mesin, dan masa berlaku STNK.
- Pilih layanan kendaraan: “Servis Berkala” atau “General Repair”. Kemudian tambahkan jarak tempuh sesuai dengan angka yang tertera pada odometer mobilmu.
- Kemudian akan muncul “estimasi harga” dan “durasi servis”.
- Pilih waktu booking sesuai dengan yang kamu inginkan (tanggal dan jam).
- Setelah itu, konfirmasi informasi data diri.
- Booking service selesai!
Kamu juga bisa melakukan booking melalui nomor 1-500-898, email ke cs@dso.astra.co.id, atau aplikasi Daihatsu Mobile Apps yang bisa kamu unduh dari Google Play Store atau App Store.
Baca juga: Selain Showroom, Apa Saja Fasilitas di Dealer Mobil Daihatsu?
Sekali lagi, layanan ini bisa kamu dapatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di Indonesia yang memiliki armada DMS.
Nah, untuk mengetahui bengkel resmi Daihatsu mana saja di Jakarta yang memiliki armada DMS, kamu bisa menghubungi nomor Whatsapp atau email di atas. Daripada kamu penasaran seperti apa rasanya layanan bengkel mobil panggilan, booking dari sekarang saja!