Search Cars

Tips & Rekomendasi

Hadirkan Booth Ramah Lingkungan, Lexus Memadukan Visi Elektrifikasi dan Kemewahan

Tema ramah lingkungan dan nuansa elektrifikasi dipilih oleh Lexus pada booth mereka di ajang GIIAS 2023. Ada apa saja di dalamnya?

ramah lingkungan

Ramah lingkungan dan nuansa elektrifikasi mendominasi booth Lexus di Hall 7D pada gelaran GIIAS 2023 di ICE BSD City. Pada booth seluas 1.240 m2 tersebut, Lexus menampilkan unit display yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi milik mereka. 

Pada booth miliknya, Lexus menampilkan 11 (sebelas) unit display kendaraan elektrifikasi yang sudah ada. Mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plugin Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Hybrid Electric Performance, dan Battery Electric Vehicle (BEV). 

Tidak ketinggalan juga ada berbagai line-up, mulai dari segmen Luxury Sedan, hingga Luxury MPV. Di antaranya seperti ES HEV, LS HEV, NX HEV, RX HEV, RX PHEV, RZ BEV, dan yang baru saja diperkenalkan di Indonesia yaitu, The All New LM Hybrid Electric Vehicle (HEV). 

Booth ramah lingkungan dari Lexus

ramah lingkungan

Dari segi desain, booth Lexus ini terinspirasi dari desain Zen Garden yang ingin memberikan suasana hangat. Desain tersebut sesuai dengan filosofi Omotenashi Lexus yang juga memberikan kesan futuristik.

Baca juga: The All New Lexus LM Hybrid Diluncurkan pada Ajang GIIAS 2023

Kesan futuristik tersebut hadir berkat adanya unsur-unsur pancaran sinar biru yang mencerminkan visi Lexus Electrified. Lexus Indonesia kembali menampilkan booth dan lounge khusus untuk GIIAS 2023. 

Konsep yang dihadirkan adalah perpaduan antara Elektrifikasi, Sustainability, serta Omotenashi. Elektrifikasi, bisa terlihat melalui unit display kendaraan lengkap dari Lexus. 

Sedangkan untuk Sustainability terlihat dari  art display yang dapat di daur ulang dan special refreshment yang menggunakan bahan natural. Dan untuk Omotenashi bisa dirasakan melalui suasana lounge Lexus yang nyaman. 

Kehadiran Lexus Collection

lexus

Selain ramah lingkungan, untuk memberikan sentuhan kemewahan yang personal, Lexus juga menghadirkan koleksi-koleksi official Lexus Collection. Demi menunjang personalisasi lifestyle dari para Lexus Enthusiasts. 

Baca juga: Dengan DP Mobil Rp50 Juta, Bisa Dapat Apa Saja di GIIAS 2023?

Para pengunjung akan menemukan berbagai display items menarik dari Lexus Collection yang merupakan Official Merchandise dari Lexus Indonesia. Lexus Collection memiliki 4 kategori items yang diantaranya adalah Travelling, Sports, Automotive, dan Working.

Lounge Lexus GIIAS 2023

Para pengunjung yang berada di area lounge akan merasakan suasana yang lebih tentram dan nyaman. Tentunya berkat konsep Komorebi yang merepresentasikan cahaya natural dan harmonisasi antara alam dan manusia.

Berbagai art pieces juga turut ditampilkan pada sudut Brand Gallery, serta instalasi Lexus BEV Concept Layered Acrylic Art. Selain itu, Lexus juga menyajikan menu khusus yang hanya tersedia selama pameran GIIAS 2023 berlangsung. 

Baca juga: Polisi Sebut Kemacetan DKI Jakarta Dianggap Sudah Tidak Ideal, Apa Solusinya?

Di antaranya menu light bites khas Jepang seperti Kohakuto dan Wagashi yang terbuat dari bahan natural dan handmade.

Peluncuran The All New Lexus LM

all new lexus LM

The All New Lexus LM merupakan sebuah Luxury Mover yang ditunjang dengan berbagai peningkatan dan teknologi baru dibandingkan dengan pendahulunya. 

Dari segi desain, The All New Lexus LM merealisasikan evolusi design “next-chapter” Lexus yang telah dimulai sejak The All New NX pada 2022 lalu. Kini Logo “L” Lexus berada di bagian depan engine hood dan garis yang menegaskan konsep spindle body. 

Baca juga: Mobil Konsep Toyota Rangga Diperkenalkan di GIIAS 2023, Ini Penjelasan Namanya?

Selain desain, evolusi LM tidak lepas dari beberapa fitur baru yang merupakan pertama di dunia, dan pertama di Lexus sendiri. Fitur-fitur baru ini difokuskan untuk menunjang kenyamanan dan personalisasi penumpangnya. 

Seperti misalnya Adaptive Damping Force yang memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan yang maksimal. Selain kenyamanan, personalisasi juga menjadi fokus The All New LM dalam memanjakan penumpang. 

Seperti adanya 48-inch Ultrawide Display pada varian flagship 4-seater yang memberikan pengalaman yang imersif saat bermobilitas. Dan juga dapat dipisah menjadi dua visual berbeda untuk penumpang kiri dan kanannya. 

Jadi, jangankan lewatkan keseruan dari booth Lexus di GIIAS 2023 ya.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.