Search Cars

Baru

Intip Canggihnya Deretan Mobil Terbaru yang Meluncur di GIIAS Surabaya

Ada sekitar 15 mobil terbaru yang akan hadir di GIIAS Surabaya 2023. Biar gak penasaran, yuk cek daftarnya di bawah ini, ya.

mobil terbaru

Sudah dipastikan pengunjung yang hadir pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 akan dihibur dengan penampilan mobil terbaru dari beberapa merek otomotif. 

Deretan mobil terbaru yang akan tampil pada perhelatan tersebut misalnya adalah dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, Lexus dan KIA. 

GIIAS Surabaya 2023 akan diselenggarakan selama 5 hari pada Rabu sampai Minggu, 20–24 September 2023. Pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu akan digelar di  Grand City Convex, Surabaya. 

Baca juga: Astra Financial Targetkan Kenaikan Transaksi di GIIAS Surabaya

Sejauh ini Gaikindo sebagai penyelenggara sudah memastikan bahwa peserta GIIAS Surabaya tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya, bahkan juga terbanyak dalam kurun waktu 4 tahun terakhir. 

Yakni, total ada 23 merek kendaraan bermotor yang akan memeriahkan GIIAS Surabaya. Mereka terdiri dari 16 merek kendaraan penumpang roda empat dan kendaraan roda dua. 

Deretan mobil terbaru

alphard hybrid

Keenam belas merek dari lini kendaraan penumpang roda empat adalah Toyota, Daihatsu, Lexus, Audi, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Volkswagen, Isuzu, dan Wuling. Dan dari merek dari merek kendaraan roda dua adalah Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Enfield dan United E-Motor.

Project Director Seven Event Sri Vista Limbong mengatakan, “Kehadiran lebih banyak peserta kali ini berarti masyarakat Jawa Timur akan bisa menikmati lebih banyak model dan teknologi otomotif terbaru.”

Baca juga: Siap-Siap, GIIAS Surabaya Segera Dibuka, Ini Cara Beli Tiketnya

Untuk bisa mengakomodir peserta yang bertambah, penyelenggara bahkan memperluas area pameran hingga kebagian depan gedung Grand City Convex. Sebagian lokasi ini juga nantinya akan digunakan sebagai area test drive dan test ride. Pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil terbaru, bisa mampir ke booth ini. 

Mobil terbaru yang akan dihadirkan di GIIAS Surabaya tidak hanya baru dalam hal desain dan model, tapi juga inovasi dan teknologi. Apakah mobil terbaru yang akan dihadirkan sama seperti yang tampil di GIIAS Jakarta 2023 10-20 Agustus lalu? Kalau itu sebaiknya kamu membuktikannya sendiri, ya.

Mobil terbaru ramah lingkungan

innova zenix hybrid

Kalau pada GIIAS Jakarta 2023 lalu, mobil terbaru yang dihadirkan Toyota ada Toyota Rangga Concept, Daihatsu menghadirkan Vizion-F, dan Lexus menghadirkan LM Hybrid. Sementara Isuzu memboyong jajaran kendaraan berstandar Euro 4 seperti Isuzu Elf Bak Kayu, Isuzu Giga, Isuzu Traga refrigerator, Isuzu MuX 4×4 dan Isuzu D-Max.

Dan Kia menghadirkan EV9 GT-Line dan Kia EV6 GT. Kia EV9 GT-Line ini diklaim bisa melesat hanya dalam waktu 5,3 detik dari 0-100 km per jam. Sport Utility Vehicle (SUV) listrik ini dilengkapi dengan 2 motor listrik bertenaga 379,7 hp dan torsi maksimum 700 Nm. 

Baca juga: Fitur Unggulan dalam Mobil Listrik Murah di Indonesia

Kendaraan ini juga dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 99,8 kWh yang memampukannya menjelajah hingga 497 km dalam kondisi baterai penuh. Adapun  fitur canggih yang terdapat pada kendaraan ini adalah Remote Start Parking Assist. 

Rencananya, pada GIIAS Surabaya nanti akan ada 15 mobil terbaru yang akan ditampilkan. “Akan ditampilkan juga 15 model kendaraan terbaru termasuk kendaraan listrik yang baru diluncurkan di Tangerang kemarin,” tambah Sri Vista.  

Jadwal dan harga tiket GIIAS Surabaya

tiket GIIAS

Selama 20-24 September 2023 GIIAS Surabaya akan dibuka pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Kamu sudah bisa beli tiketnya dari sekarang, ya. 

Baca juga: Healing Naik Mobil Hybrid ke Surabaya, Habis Berapa?

Tiket GIIAS Surabaya sudah bisa kamu beli secara online melalui aplikasi Auto360. Atau kalau mau beli onsite (on the spot) saat pameran berlangsung juga bisa. 

Pembelian tiket onsite bisa dilakukan selama pada pameran dibuka, yaitu Rabu-Jumat, 20.24 September 2023. Harga tiketnya mulai dari Rp30.000 (hari kerja) hingga Rp40.000 (akhir pekan). 

Kamu bisa mendapatkan harga lebih murah jika membeli tiket GIIAS Surabaya secara online di aplikasi Auto360. Yakni Rp20.000 untuk hari kerja dan Rp30.000 untuk tiket weekend.

Yuk, jangan lewatkan jajaran mobil terbaru di GIIAS Surabaya dari Toyota, Daihatsu, Lexus, KIA dan isuzu. Pesan tiketnya lewat aplikasi 360 Auto dari sekarang, ya.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.