Search Cars

Berita Terbaru

Joycup BMW Astra Golf Tournament 2023 Berhadiah BMW iX

Joycup BMW Astra Golf Tournament digelar kembali tahun 2023 berhadiah BMW iX untuk pemenang Hole in One! Apalagi hadiah lainnya?

Joycup BMW

Joycup BMW Astra Golf Tournament 2023 diselenggarakan, dan merupakan gelaran yang ketiga kalinya. Event bagi para pelanggan loyal BMW Astra ini bakal digelar pada Rabu, 5 Juli 2023, di Royale Jakarta Golf Club.

Turut hadir dalam acara pembukaan Joycup BMW Astra Golf Tournament di BMW Astra Cilandak, Senin 3 Juli 2023 yaitu Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka.

Diminati banyak peserta

Joycup BMW

Dalam keterangan pada media, Sanfrantis Tanu mengungkapkan sejak pertama digelar, Joycup BMW Astra Golf Tournament selalu disesaki peinat. “Kami dengan terpaksa membatasi karena kapasitas lapangan hanya 144 peserta. Peminatnya selalu melebihi itu dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Baca juga: BMW Astra Driving Experience 2023 Siap Beri Pengalaman Seru di Sentul

Turnamen golf ini nantinya tak sekadar jadi acara kumpul-kumpul semata bagi para pelanggan dan mitra perusahaan. Pihak BMW Astra sudah menyiapkan beberapa hal menarik untuk memanjakan para pelanggannya. Ditambah hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang turnamen golf.

BMW iX

“Ini kami hadirkan BMW iX beserta CAS Point dari Casion selama satu tahun sebagai salah satu hadiah hole-in-one. Untuk semakin memanjakan pelanggan yang hadir, BMW Astra sediakan layanan Mobile Service, appraisal on-the-spot, dan layanan trade-in. Semoga dapat menambah antusiasme dan kegembiraan pelanggan BMW Astra yang mengikuti Joycup 2023, ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan,” tambah Safrantis.

Baca juga: Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 Berhadiah 4 Mobil BMW!

Pria murah senyum ini menambahkan bahwa ajang ini kembali menjadi bagian dalam World Amateur Golfers Championship (WAGC), yakni turnamen golf amatir terbesar dunia yang diikuti lebih dari 40 negara. 

Kejuaraan WAGC umumnya dimulai dengan cara eliminasi nasional di tiap-tiap negara dan pemenangnya dari lima flight handicap tersebut akan mewakili negaranya sebagai tim dan individu dalam flight mereka di tingkat dunia. 

“Tahun ini JOYCUP kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC), turnamen golf amatir terbesar di dunia. Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia. Lima flight handicap terbaik akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di WAGC dunia,” terang Sanfrantis.

Hadiah menarik di JOYCUP BMW

BMW iX

Seperti sudah disebutkan di atas, BMW Astra sudah menyiapkan beberapa hadiah menarik dalam acara JOYCUP BMW 2023 nanti. Masih sama seperti tahun lalu, hadiah hole-in-one adalah mobil BMW. 

Baca juga: Perawatan Baterai Mobil Listrik, Tips Penting untuk Memperpanjang Umur Baterai

Kali ini mobil BMW yang diberikan adalah BMW iX xDrive40 Sport beserta CAS Point selama satu tahun. Selain itu ada mobil BMW lainnya, seperti BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, dan satu set stik golf PXG Gen6.

Hadiah lainnya ada jam tangan Tag Heuer Aquaracer, logam mulia, Android TV 40-inch, merchandise original BMW, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat-alat elektronik, dan hadiah utama berupa satu unit All New Daihatsu Ayla.

JOYCUP BMW Astra Golf Tournament terselenggara berkat kerjasamanya dengan berbagai mitra bisnis dan juga pelanggan BMW Astra. Di antaranya Astra Credit Companies, Asuransi Astra, KKB BCA, Maybank Finance, Adira Finance dan masih banyak lagi.

Baca juga: BMW Astra Fest Banjir Promo di GIIAS 2022

Kira-kira siapa yang akan jadi 5 flight handicap JOYCUP BMW Astra Golf Tournament 2023 dan mewakili Indonesia di WAGC tingkat dunia, ya? Yuk, sama-sama tunggu kabarnya minggu depan.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang