Search Cars

Keuangan

Kolaborasi Teman SEVA dan Grab Berikan Komisi yang Menguntungkan

Program komisi Teman SEVA disambut antusias oleh mitra pengemudi GrabCar. Bagaimana kerjasama lengkap dan keuntungannya?

Teman SEVA

Kolaborasi mitra pengemudi GrabCar menjadi Teman SEVA, Rabu (8/3) di kantor Grab Excellence Center, Cilandak, Jakarta Selatan, disambut antusias oleh sekitar 25 Mitra Pengemudi terpilih selaku moderator atau ketua komunitas SGC (Sahabat Grab Club) dari wilayah Jabodetabek. 

Peran dari moderator pada komunitas SGC selain membantu permasalahan setiap anggota, juga menjadi jembatan komunikasi antara kedua pihak, baik Grab dan mitra pengemudinya. Bahkan jika ada kecelakaan, moderator siap membantu mencarikan solusinya.

Para ketua komunitas SGC terkait rata-rata memiliki sekitar 400 hingga 500 anggota yang juga merupakan mitra pengemudi GrabCar. Dengan menjadi Teman SEVA, para mitra pengemudi tersebut berkesempatan mendapatkan uang tambahan. Simak yuk skema kerjasama Teman SEVA dan Grab berikut ini.

Teman SEVA

teman seva

Program komisi Teman SEVA adalah salah satu pilihan penghasilan tambahan yang mudah dan aman. Mengapa mudah? Karena hanya dengan merekomendasikan mobil maka mitra pengemudi GrabCar yang telah bergabung program ini dapat memperoleh komisi sampai Rp1,87 juta per penjualan mobil.

Baca juga: Subsidi Motor Listrik Rp7 Juta Buat Pelaku UMKM, Begini Kriterianya

Semakin banyak mobil yang berhasil terjual melalui rekomendasi Teman SEVA, maka semakin besar juga jumlah komisi yang didapatkan. 

Selain itu, SEVA sebagai salah satu unit usaha di bawah ekosistem Astra Group tentu saja menjadi jaminan keamanan dana dan kerahasiaan identitas pelanggannya tetap terlindungi. Tidak perlu khawatir identitas bocor dan tersebar ke pihak lain, semua data dijamin aman. 

teman seva

Menurut Radifan Thariq selaku Community Manager SEVA, program komisi ini tidak memberi batasan jumlah penjualan mobil. Siapapun dan berapapun yang berhasil melakukan penjualan mobil dengan rekomendasi link Teman SEVA berhak mendapatkan komisi tersebut.

Baca juga: Kemenhub Prediksi 123,8 Juta Orang Bakal Melakukan Perjalanan Mudik 2023

Selain merekomendasikan mobil, Teman SEVA juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara merekomendasikan multidana atau gadai BPKB kendaraan kepada pihak yang membutuhkan. 

Jika pengajuan pinjaman berdasarkan BPKB tersebut disetujui, maka akan mendapatkan komisi sebesar 1,5 persen dari jumlah pokok hutang (dana dicairkan). Menurut Radifan, syaratnya BPKB mobil yang diagunkan berasal dari tahun 2012-2022. 

Antusias mitra pengemudi GrabCar

Program Teman SEVA mendapat sambutan hangat dari mitra pengemudi GrabCar. “Menurut saya sih program ini bagus. Masuk akal. Ini jadi salah satu jalan bagi teman-teman yang butuh dana tambahan,” ujar Kasdi selaku Moderator SGC Jakarta Utara 2.

Baca juga: Tips Keuangan Buat yang Hobi Buka Puasa Bersama saat Bulan Ramadan

Hal senada disampaikan oleh Muhamad Yasri selaku  SGC Jakarta Selatan 5. “Saya rasa ini kerjasama yang baik bagi kedua belah pihak untuk saling menguntungkan driver. Tadi saya sudah berikan saran untuk SEVA agar memberi hitungan khusus,” ujarnya. 

Pihak Grab Indonesia yang hadir juga menyampaikan kerja sama ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para mitra pengemudi sebagai solusi alternatif untuk mendapat dana tambahan. Program Teman SEVA ini bisa digunakan sendiri oleh mitra pengemudi GrabCar atau orang-orang terdekat mitra lainnya. 

Baca juga: Fasilitas Dana SEVA Bukan Pinjol, Bisa Jadi Solusi Ramadan dan Lebaran

Pada penghujung acara, seluruh mitra pengemudi berfoto bersama perwakilan dari SEVA dan Grab di atas panggung dan pulang sambil membawa suvenir spesial. Acara kemudian diakhiri dengan santap siang bersama dan ramah tamah.

Di tengah naiknya beragam biaya kebutuhan hidup, Teman SEVA bisa menjadi salah satu solusi bagi mitra pengemudi GrabCar untuk mendapatkan dana tambahan yang aman, mudah dan pastinya #JelasDariAwal.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang