Search Cars

Review Otomotif

Mengulas Fitur Bluetooth pada Toyota All New Hilux

Toyota Hilux hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pengemudinya, salah satu fitur unggulan pada mobil ini adalah fitur Bluetooth. Bluetooth adalah salah satu fitur yang membuat All New Hilux semakin cerdas dan terhubung. Dengan fitur-fitur yang memudahkan hidup kamu saat berkendara, ini adalah pilihan yang cerdas untuk mereka yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya andal dan tangguh tetapi juga cerdas dalam konektivitas. Dalam artikel ini, kita akan membahas fitur Bluetooth pada Toyota All New Hilux.

bluetooth toyota hilux

Bluetooth Toyota All New Hilux

1. Hands-Free Calling

Fitur Bluetooth pada All New Hilux memungkinkan kamu menjawab panggilan telepon tanpa harus menyentuh ponsel kamu. Ini adalah fitur keamanan yang sangat penting saat kamu sedang berkendara. Dengan suara yang jernih dan mikrofon yang sensitif, kamu dapat menjalankan panggilan tanpa mengalihkan perhatian dari jalan.

Baca juga: Eksplorasi Head Unit Toyota All New Hilux

2. Streaming Musik

kamu juga dapat menghubungkan ponsel atau perangkat seluler lainnya ke sistem audio kendaraan melalui Bluetooth. Dengan demikian, kamu dapat mengakses playlist musik kamu dan mendengarkan lagu favorit kamu dengan kualitas suara yang jernih. Ini membuat perjalanan kamu menjadi lebih menyenangkan.

3. Navigasi yang Terhubung

Dalam era aplikasi navigasi yang semakin populer, Bluetooth pada All New Hilux memungkinkan kamu menghubungkan ponsel kamu ke sistem navigasi kendaraan. Dengan demikian, kamu dapat menerima arahan dan petunjuk arah secara langsung melalui sistem audio kendaraan. Ini sangat membantu saat kamu sedang mencari alamat atau menghindari kemacetan.

Baca juga: Inovasi Terkini dalam Dunia Pickup, Toyota Hilux Varian DSL

Dengan fitur bluetooth kamu dapat dengan mudah menjawab panggilan telepon, streaming musik, dan konektivitas navigasi yang terhubung, All New Hilux adalah kendaraan yang siap membawa kamu kemanapun dengan kemampuan konektivitas yang canggih. Jadi, jika kamu ingin memiliki kendaraan yang tidak hanya andal dan tangguh tetapi juga cerdas dalam konektivitas, pertimbangkan untuk membeli All New Hilux dan pastikan untuk menjelajahi pilihan kamu di seva.id. Dengan begitu, kamu akan memiliki kendaraan yang siap membawa kamu kemanapun dengan kemampuan konektivitas yang canggih.

Baca juga: Cek Harga Toyota All New Hilux di Bandung

Jika kamu tertarik untuk memiliki Toyota All New Hilux dan ingin membelinya dengan mudah, kamu bisa kunjungi SEVA ya. Seva.id adalah tempat yang tepat untuk menemukan berbagai varian dari mobil Toyota All New Hilux.

Dengan seva.id, kamu dapat membandingkan berbagai penawaran, mengecek harga terbaru, dan bahkan mengatur uji coba kendaraan secara online. Mereka menawarkan berbagai pilihan varian dan fitur, mulai dari fitur Car Discovery Platform yang bisa memberikan rekomendasi mobil sesuai budget dan tentunya sesuai dengan DP dan tenor yang diinginkan. Kemudian ada juga fitur Loan Calculator dapat memberikan informasi perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya. Tentunya ada juga fitur Instant Approval dimana kamu dapat membeli mobil baru dengan persetujuan pengajuan kredit yang lebih cepat dan prosesnya jelas. Beli mobil baru, ya di SEVA yang  #JelasDariAwal

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.