Search Cars

Berita Utama Otomotif

Mobil Mewah Lexus LM, Mana Varian yang Lebih Banyak Dipilih?

Salah satu mobil mewah dari Lexus, yaitu Lexus LM tersedia dalam 2 varian yaitu 4 dan 7 seater. Mana yang lebih laris?

mobil mewah Lexus LM

Mobil mewah Lexus LM 350h resmi diperkenalkan oleh Lexus Indonesia beberapa waktu lalu. MPV mewah ini tersedia alam dua varian yakni 4-seater dan 7-seater dengan target pasar yang tentunya berbeda.

Lexus LM 350h konfigrasi 4-seater bisa dibilang lebih menjadi mobil yang dipakai untuk berbagai kebutuhan bisnis. Sementara LM 350h 7-seater umumnya dipilih konsumen yang mencari kendaraan untuk keluarga.

Mobil mewah Lexus LM yang banyak dipilih

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan kedua mobil tersebut ternyata punya tren penjualan yang seimbang.

Baca juga: Mau Ganti Cat Mobil? Cek Dulu Estimasi Biayanya

“Sebetulnya gini, biasanya pasti kalau awal launching itu kebanyakan orang-orang yang (mengincar LM 350h adalah yang) lebih punya level ekonomi lebih tinggi. Nah itu yang lebih willing untuk spend, untuk beli duluan gitu, kan. Nah biasanya mereka nggak mau yang low grade. Maunya yang oke. Jadi itu juga kejadian di LM sebelumnya, pada saat launching periode, yang banyak (dipilih) yang 4-seater,” ujar Bansar dikutip DetikOto.

Oleh karena itu, menurut Bansar penjualan MPV mewah dari Lexus ini pada akhirnya seimbang baik yang 4-seater ataupun 7-seater. Karena seiring berjalannya waktu, mobil ini tetap diburu untuk kebutuhan transportasi keluarga yang mewah.

“Tapi pada saat normalnya, almost 50-50. Ya pada akhirnya memang kelihatannya untuk purpose-nya terbagi dua. Ada yang bussiness purpose, ada juga buat family purpose,” tutup Bansar.

Desain Lexus LM

all new lexus LM

Dari segi desain, The All New Lexus LM merealisasikan evolusi design “next-chapter” Lexus yang telah dimulai sejak The All New NX pada 2022 lalu. Kini Logo “L” Lexus berada di bagian depan engine hood dan garis yang menegaskan konsep spindle body. 

Baca juga: Aturan Beli BBM Subsidi Diperluas, Ini Syarat dan Caranya

Evolusi akhir ini akan disematkan pertama kalinya pada The All New Lexus LM dan akan berlanjut ke model baru lain nantinya yang akan meramaikan lini line-up Lexus di Indonesia.

Fitur dan harga mobil mewah Lexus LM

Selain desain, evolusi Lexus LM tidak lepas dari beberapa fitur baru yang merupakan pertama di dunia dan juga pertama di lini Lexus sendiri. Fitur-fitur baru ini difokuskan untuk menunjang kenyamanan dan personalisasi penumpangnya.

Seperti misalnya Adaptive Damping Force yang memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan yang maksimal. Selain kenyamanan, personalisasi juga menjadi fokus The All New LM dalam memanjakan penumpang. 

Baca juga: Tidak Bayar Pajak Lebih dari 2 Tahun, Kendaraan Dianggap Bodong?

Seperti adanya 48-inch Ultrawide Display pada varian flagship 4-seater yang tidak hanya memberikan pengalaman imersif saat berkendara. Dan juga dapat dipisah menjadi dua visual berbeda untuk penumpang kiri dan kanannya. 

all new lexus LM

Serta adanya Integrated Climate Concierge yang dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang. Dan secara otomatis menyesuaikan untuk memaksimalkan kenyamanan secara intuitif.

Dibanderol dengan harga Rp2,696 miliar, Lexus LM 350h 4-seater menjadi tipe termahal pada mobil mewah ini. Sementara LM 350h 7-seater dibanderol Rp2,109 miliar.

Jadi, varian Lexus LM 350h mana yang membuat kamu tertarik membelinya?

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.