Search Cars

Tips & Rekomendasi

New Honda City Resmi Meluncur di Indonesia, Dijual Rp399 Juta

New Honda City baru-baru ini resmi diluncurkan dan hadir dengan tampilan dan berbagai fitur baru. Berapa kisaran harga jualnya?

honda city

New Honda City menjadi salah satu sedan legendaris yang memiliki cukup banyak penggemar saat ini. Generasi terbaru ini tampil dengan lebih stylish dan akan bersaing dengan Toyota Vios, MG 5, hingga Mazda 2.

Model terbaru Honda ini mulai dapat dipesan di seluruh Dealer Honda di Indonesia mulai tanggal 9 Oktober 2023. Hadir di Indonesia pada tahun 1996, mobil ini dirancang untuk para profesional yang berjiwa muda dengan gaya hidup dinamis. 

Karakter yang stylish dan performa mesin bertenaga sekaligus hemat bahan bakar menjadi alasan mobil ini banyak peminat. Dan dengan penjualan lebih dari 70.000 unit sejak diluncurkan di Indonesia.

Spesifikasi New Honda City

honda city

Di bagian eksterior, terlihat adanya perubahan pada desain grille dan bumper depan serta LED Fog Light yang semakin stylish. New Honda City menggunakan Full LED Headlight dan LED Daytime Running Light. 

Baca juga: Tips Memilih Ban Mobil yang Tepat untuk Berbagai Kondisi Jalan

Sementara pada bagian belakang mobil, desain bumper terlihat lebih tajam untuk menambah kesan sporty dan elegan. Hal ini juga semakin diperkuat dengan desain Alloy Wheel 16 inci yang baru.

Untuk Interior, pada bagian dalam kabinnya kini dilengkapi dengan 4.2 inch Interactive TFT Meter terbaru dan fitur Auto Headlight. Pada baris kedua terdapat dua slot USB C yang memberikan kenyaman kepada penumpang untuk mengisi daya smartphone.

Performa mesin yang disematkan

Tak hanya desain eksterior yang semakin stylish, performa mesin pada generasi terbaru ini juga lebih bertenaga. Dan efisiensi bahan bakar yang tinggi tetap menjadi ciri khas yang dipertahankan pada New Honda City. 

Baca juga: Waktu Operasional LRT Tidak Sampai Malam, Catat Jadwalnya

Mobil ini menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6.600 RPM. Mesin tersebut juga mampu menghasilkan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Fitur New Honda City

fitur new city

New Honda City dilengkapi dengan fitur Walk Away Auto Lock yang membantu mengunci kendaraan saat pengguna meninggalkan kendaraan. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan Rear Seat Reminder untuk mengingatkan pengemudi barang yang tertinggal di baris kedua.

Untuk menambah rasa aman bagi pengemudi dan penumpang, dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING. Honda SENSING merupakan serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang. 

Baca juga: Mobil Pejabat Lewat Bahu Jalan Tol, Bolehkah Ditilang?

Teknologi ini akan memberikan peringatan serta secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko kecelakaan. Pada New Honda City, terdapat beberapa teknologi Honda Sensing yang disematkan.
Diantaranya adalah Collision Mitigation Brake System (CMBS), Auto-High Beam (AHB), sampai Lane Keeping Assist System (LKAS). Ada juga Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM) serta Adaptive Cruise Control (ACC).

Harga jual New Honda City

New Honda City menawarkan 3 pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl. Mobil ini dijual dengan harga Rp 399.900.000 untuk OTR Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.

Jadi, apakah kamu tertarik membeli New Honda City?

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang