Search Cars

Berita Utama Otomotif

Pertamax Lebih Dahsyat? Mengenal Teknologi Kandungan Nano di BBM

Pertamax – Pernah dengar soal Pertamax dengan teknologi terbaru? Yap, belakangan ini Pertamina memang sedang gencar memperkenalkan inovasi terbaru mereka dalam dunia bahan bakar mobil. Inovasi tersebut adalah penggunaan teknologi nano pada produk Pertamax mereka.

rest area dengan SPBU, Pertamax

Mengenal Teknologi Nano dalam Pertamax

Teknologi nano adalah teknologi yang beroperasi pada tingkat partikel sangat kecil, bahkan ribuan kali lebih kecil dari lebar sehelai rambut manusia. Partikel nano ini kemudian di campurkan ke dalam bahan bakar Pertamax untuk menghasilkan berbagai kelebihan.

Baca Juga : Nikmati Tenor Daihatsu Sigra Terbaik Sesuai Kebutuhanmu!

Keuntungan Pertamax dengan Teknologi Nano

Ada beberapa keuntungan yang di janjikan oleh Pertamina dengan adanya teknologi nano pada Pertamax. Beberapa di antaranya adalah:

  • Efisiensi bahan bakar: Partikel nano di katakan mampu membantu proses pembakaran di dalam mesin menjadi lebih sempurna. Hal ini mengakibatkan pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit.
  • Tenaga mesin lebih optimal: Teknologi nano juga di klaim dapat meningkatkan daya ledak dan tenaga mesin. Dengan begitu, kendaraanmu akan terasa lebih responsif dan bertenaga.
  • Emisi gas buang lebih bersih: Teknologi nano di harapkan dapat mengurangi emisi gas buang kendaraan. Ini tentu saja berdampak positif terhadap lingkungan hidup.

Uji Coba dan Tanggapan Pengguna

Pertamina tentu saja tidak langsung mengeluarkan Pertamax dengan teknologi nano secara besar-besaran. Sebelumnya, mereka telah melakukan uji coba terlebih dahulu untuk melihat efektivitas dari inovasi tersebut.

Baca Juga: Kenali Gejala dan Solusi Kampas Kopling Habis Granmax 2023

Tanggapan dari pengguna yang telah mencoba Pertamax nano pun beragam. Beberapa mengatakan bahwa mereka merasakan kendaraan menjadi lebih irit dan bertenaga. Namun, ada juga yang belum merasakan perbedaan yang signifikan.

Perlu Bukti dan Pengujian Lanjutan

Meskipun menjanjikan berbagai kelebihan, teknologi nano pada Pertamax masih membutuhkan bukti dan pengujian lanjutan. di perlukan data dan penelitian lebih dalam untuk menegaskan efektivitas dari inovasi ini.

Tetap Menjadi Pilihan Menarik

Terlepas dari perlu tidaknya pembuktian lebih lanjut, dengan teknologi nano tetap menjadi pilihan menarik bagi para pengguna kendaraan. Apalagi jika inovasi ini benar-benar dapat membuktikan janjinya dalam hal efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan.

Mencoba dan Membandingkan

Nah, kamu sendiri yang bisa mencobanya langsung. Isi tangki kendaraanmu dengan nano dan rasakan apakah ada perbedaan dengan Pertamax biasa. Jangan lupa untuk melakukan pencatatan pemakaian bahan bakar agar kamu bisa membuat perbandingan yang akurat.

Perkembangan Teknologi BBM yang Menjanjikan

Kehadirannya dengan teknologi nano menunjukkan komitmen Pertamina dalam mengembangkan inovasi bahan bakar mobil. Teknologi nano ini di harapkan dapat membawa perubahan positif terhadap efisiensi energi dan kelestarian lingkungan hidup. Mari kita tung

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.