Search Cars

Tips & Rekomendasi

Rekomendasi 5 Kaca Film Mobil untuk Daihatsu Sigra

Mobil Daihatsu Sigra menjadi salah satu pilihan favorit di Indonesia, terutama bagi mereka yang mencari kendaraan yang tangguh dan efisien. Sebagai pemilik Daihatsu Sigra, kamu mungkin ingin meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara dengan memasang kaca film. Namun, dengan berbagai jenis kaca film yang tersedia di pasaran, bagaimana kamu bisa memilih yang terbaik untuk mobil ini? Berikut adalah beberapa rekomendasi jenis kaca film untuk Daihatsu Sigra yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara kamu.

Rekomendasi Kaca Film Mobil untuk Daihatsu Sigra

1. Kaca Film Nano Ceramic

Kaca film jenis ini menggunakan teknologi nano ceramic untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UV dan panas matahari. Selain itu, kaca film nano ceramic juga dapat mengurangi silau lampu dari kendaraan lain di jalan. Dengan teknologi canggih ini, kamu bisa merasakan kenyamanan berkendara tanpa khawatir terkena paparan sinar UV yang berbahaya.

2. Kaca Film Metalized

Jika kamu mencari kaca film yang efektif dalam meredam panas, kaca film metalized bisa menjadi pilihan yang baik. Kaca film ini memiliki lapisan logam yang mampu menolak sebagian besar panas matahari. Selain itu, kaca film metalized juga dapat membantu mengurangi risiko patah kaca karena kekuatan mekanisnya yang baik.

3. Kaca Film Inframerah

Kaca film jenis ini didesain khusus untuk meredam sinar inframerah yang dapat meningkatkan suhu di dalam mobil. Dengan mengurangi jumlah sinar inframerah yang masuk, kaca film ini dapat membuat suhu di dalam mobil lebih nyaman, terutama saat berada di bawah terik matahari.

4. Kaca Film Anti-Gores

Daihatsu Sigra mungkin sering digunakan untuk berkendara di perkotaan yang padat. Kaca film anti-gores dapat menjadi solusi untuk melindungi kaca mobil dari goresan dan kerusakan lainnya. Dengan lapisan anti-gores, kamu bisa lebih tenang saat parkir di tempat umum atau berada di tengah lalu lintas yang ramai.

5. Kaca Film Dual Layer

Kaca film jenis ini memiliki dua lapisan yang berfungsi ganda, yakni melindungi dari sinar UV dan meredam panas. Dengan kombinasi perlindungan ganda ini, kamu dapat menikmati kenyamanan berkendara tanpa khawatir terkena dampak buruk dari paparan sinar matahari.

Baca juga: Tips Perawatan Mobil Daihatsu Sigra agar Tetap Prima

Sebelum memilih jenis kaca film untuk Daihatsu Sigra kamu, penting untuk memahami peraturan lalu lintas terkait ketebalan dan tingkat kegelapan kaca film di wilayah kamu. Pastikan juga untuk mengandalkan pemasangan kaca film pada bengkel yang berpengalaman agar hasilnya maksimal.

Dengan memasang kaca film yang tepat untuk Daihatsu Sigra, kamu tidak hanya meningkatkan kenyamanan berkendara, tetapi juga melindungi diri dan penumpang dari paparan sinar UV dan panas matahari yang berlebihan. Selamat memilih kaca film yang sesuai dengan kebutuhan kamu!

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.