Search Cars

Review Otomotif

Rekomendasi Mobil Keluarga Seperti Toyota All New Voxy

rekomendasi mobil serupa toyota all new voxy

Saat membahas tentang mobil keluarga hal yang penting untuk dipertimbangkan adalah kenyamanan, keamanan, dan daya tampungnya. Toyota All New Voxy telah menjadi salah satu pilihan populer di pasar mobil keluarga, tetapi ada juga banyak alternatif hebat lainnya yang sepadan dengan kebutuhan kamu. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi untuk mobil keluarga serupa dengan Toyota All New Voxy.

1. Toyota Innova

Toyota Innova adalah salah satu mobil keluarga yang sangat digemari di Indonesia. Innova menawarkan daya tampung hingga 8 penumpang, dan memiliki beragam fitur keamanan dan kenyamanan. Dengan pilihan varian bensin dan diesel, serta opsi transmisi manual dan otomatis, Toyota Innova adalah salah satu pilihan serbaguna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Baca juga: 7 Alasan Toyota Kijang Innova Zenix Mobil Terbaik Keluarga Indonesia

2. Honda CR-V

Honda CR-V adalah SUV yang elegan dan cocok untuk keluarga. Mobil ini menawarkan daya tampung yang cukup besar, dan dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih seperti Honda Sensing yang mencakup Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Collision Mitigation Braking System. Honda CR-V juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik.

3. Nissan Serena

Nissan Serena adalah pilihan yang sangat baik jika kamu mencari mobil keluarga yang berkapasitas besar. Mobil ini menawarkan kursi-kursi yang dapat diatur dengan mudah, sehingga kamu dapat menyesuaikan konfigurasi interior sesuai dengan kebutuhan keluarga kamu. Selain itu, Serena memiliki berbagai fitur keselamatan termasuk Blind Spot Warning dan Intelligent Emergency Braking.

4. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander adalah mobil MPV yang kompak dan efisien. Dengan desain yang stylish dan kapasitas hingga 7 penumpang, Xpander cocok untuk keluarga kecil yang mencari kenyamanan dalam berkendara di perkotaan. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti ABS, EBD, dan dual SRS airbags.

5. Mazda CX-5

Mazda CX-5 adalah SUV yang menawarkan perpaduan sempurna antara gaya dan kinerja. Interior yang mewah dan perawatan terhadap detail menjadikan CX-5 salah satu mobil yang sangat dihargai dalam segmen ini. Mobil ini juga memiliki berbagai fitur keselamatan seperti Blind Spot Monitoring dan Advanced Smart City Brake Support.

Dalam mencari mobil keluarga yang sempurna, penting untuk mempertimbangkan berbagai faktor seperti daya tampung, kenyamanan, dan keamanan. Toyota All New Voxy adalah pilihan yang luar biasa, tetapi kamu juga memiliki beberapa alternatif mobil keluarga yang serupa dengan Toyota All New Voxy untuk dipertimbangkan. Dengan informasi dan panduan dari Seva.id, kamu dapat menjelajahi berbagai opsi ini dan membuat keputusan yang paling cocok dengan kebutuhan dan preferensi kamu.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.