Search Cars

Baru

Siap-Siap, GIIAS Surabaya Segera Dibuka, Ini Cara Beli Tiketnya

Belum puas lihat deretan mobil listrik terbaru di GIIAS Jakarta? Sila datang ke GIIAS Surabaya. Ini harga dan cara beli tiketnya.

GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya 2023 sudah mau dibuka, nih. Nggak terasa, ya, perasaan baru kemarin, deh, GIIAS 2023 yang di Jakarta diselenggarakan. Nah, buat kamu yang ada di Surabaya dan sekitarnya, jangan lupa datang ya ke event ini. 

Sebagai kota terbesar kedua di Tanah Air, GIIAS memang wajib banget hadir di Surabaya. Gelaran ini akan diselenggarakan pada 20-24 September 2023 di  Grand City Mall & Convex, Surabaya. 

Sama seperti gelaran GIIAS di Jakarta, gelaran di Timur Jawa juga akan menampilkan berbagai jenis kendaraan dari sekitar 49 merek otomotif ternama. 

Baca juga: Toyota Rumion Kembaran Suzuki Ertiga Resmi Dijual, Berapa Harganya?

Tuh, merek otomotif yang akan berpartisipasi saja ada 49 merek, jadi bisa dibayangkan berapa jenis kendaraan dan jumlahnya yang hadir di gelaran Kota Pahlawan 2023, kan! Pasti banyak dan ramai sekali. 

Untuk mengulang keseruan kamu di GIIAS Jakarta 2023 kemarin, ayo datang lagi ke GIIAS Surabaya 2023. Terutama buat kamu yang kemarin belum sempat mampir ke GIIAS Jakarta, jangan sampai ketinggalan lagi di Kota Pahlawan, ya. 

Harga dan cara beli tiket GIIAS Surabaya 2023

tiket GIIAS

Oh iya, tiket GIIAS 2023 sudah bisa kamu beli dari sekarang, loh. Cara membeli gampang, siapkan saja ponsel Android atau IOS kamu.

Baca juga: Mobil Konsep dan Mobil Listrik Terbaru yang Ada di GIIAS 2023

Sebelumnya, harga tiket pre-sale dijual sangat murah. Penyelenggara memberikan harga tiket diskon 50%. Yakni dari harga normal Rp20.000 (hari kerja) dan Rp30.000 (akhir pekan) menjadi hanya Rp10.000 dan Rp15.000 saja (1 orang/1 hari). Tapi tiket pre-sale ini hanya berlaku dari 5-7 September 2023 lalu, ya. 

Untuk selanjutnya, cara membeli harga tiket GIIAS Surabaya bisa kamu lakukan offline di ticket box (on the spot/OTS) dan online melalui platform aplikasi Auto360. Kamu bisa mengunduh aplikasi Auto360 di ponsel Android dan IOS melalui Play Store (Android) dan App Store

Setelah berhasil membuat akun pada aplikasi tersebut, kamu bisa mengikuti panduan cara membeli tiket GIIAS Surabaya di dalamnya. 

Agenda GIIAS The Series

penutupan GIIAS 2023

Adalah Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang menggelar pameran ini. Setelah Jakarta (10-20 Agustus) dan Surabaya (20-24 September) nanti, masih ada dua kota lain yang akan dimasukkan Gaikindo ke dalam rangkaian GIIAS The Series. Yaitu:

Baca juga: Resmi Dihentikan, Tilang Uji Emisi Dinilai Kurang Efektif

  • Semarang, 18-22 Oktober 2023, di Marina Convention Center, Semarang.
  • Bandung, 22-26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 merupakan pameran otomotif terbesar di Tanah Air yang diselenggarakan oleh Gaikindo sejak tahun 1986. Dengan kata lain, tahun ini sudah menjadi tahun ke-33 Gaikindo menggelar GIIAS. 

Setiap tahunnya, antusiasme pengunjung GIIAS terus meningkat, dan GIIAS juga selalu dijadikan perusahaan otomotif sebagai ajang meluncurkan produk-produk dan mengenalkan inovasi teknologi terbarunya. 

Untuk Surabaya sendiri, ini sudah ke-8 kalinya GIIAS tampil di sana.  

Baca juga: Daftar Mobil Listrik yang Akan Meluncur di GIIAS 2023, Apa Saja?

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event yang bertanggung jawab atas pelaksanaan GIIAS, mengatakan dalam pernyataan resminya bahwa GIIAS Surabaya pada tahun ini akan lebih spektakuler dengan penambahan area pameran.

Serunya GIIAS Surabaya

kemeriahan GIIAS

“Saat ini, antusiasme peserta sangat tinggi, dan untuk mengakomodasi itu, GIIAS Surabaya akan menambahkan area pameran di bagian depan gedung Grand City Convex,” ujat Sri Vista. 

Sri Vista juga menambahkan, “GIIAS The Series selalu mendapatkan dukungan penuh dari para peserta Gaikindo, termasuk GIIAS Surabaya yang akan dihadiri langsung oleh para agen pemegang merek (APM) dalam industri otomotif Indonesia.”

Baca juga: Jarak Tempuh Mobil Listrik di Indonesia, Siapa Paling Hemat dan Jauh?

Masih lekat di ingatan bagaimana kerennya deretan mobil listrik terbaru yang dipajang di beberapa booth ICE BSD City? Nah, kira-kira di Surabaya nanti,  akan adakah brand otomotif yang masih akan meluncurkan mobil listrik terbarunya?  

Yuk, datang ke GIIAS Surabaya 2023 untuk ngecek dan lihat langsung perkembangan teknologi pada mobil-mobil listrik yang melintas di jalanan Tanah Air. Sampai ketemu di sana, ya!

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.