Search Cars

Review Otomotif

Spesifikasi Jetour, Dashing SUV China yang Akan Hadir di Indonesia

Spesifikasi Jetour Dashing, SUV China yang Akan Hadir di Indonesia. Jetour, merek otomotif asal China yang berada di bawah naungan Chery, siap meramaikan pasar mobil di Indonesia dengan meluncurkan dua model SUV, salah satunya adalah Jetour Dashing. SUV bergaya crossover ini dirancang untuk lima penumpang dan pertama kali meluncur di China pada tahun 2022 dengan menggunakan sasis atau arsitektur bernama Kunlun.

Spesifikasi Jetour Dashing, SUV China yang Akan Hadir di Indonesia

Baca Juga : GWM Perkenalkan 2 Mobil SUV Terbaru di GIIAS 2024

Varian Mesin

Di China, Jetour Dashing tersedia dalam dua model, yaitu tipe bensin dan plug-in hybrid (PHEV). Model bensin memiliki dua varian mesin, yakni 1,5 liter turbo dan 1,6 liter turbo, yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis dual clutch (DCT).

Desain Eksterior

Jetour Dashing menampilkan desain khas crossover modern dengan fasia depan yang agresif, dilengkapi dengan lampu DRL sipit dan lampu utama di bagian bawah. Gril berdesain intimidatif memberikan kesan mobil yang bisa melaju kencang. Pada bagian samping, lekukan tubuhnya cukup kentara, sementara desain belakangnya terlihat simpel namun elegan. Bentuk lampu belakangnya mengingatkan pada desain lampu MG4 EV.

Interior dan Teknologi

Interior Jetour Dashing dilengkapi dengan layar berukuran 15,6 inci dan chip performa tinggi Snapdragon generasi ketiga. Sistem infotainment-nya mendukung berbagai aplikasi navigasi seperti AutoNavi, Tencent, dan Baidu Maps. Desain setir model flat-bottom memberikan kesan sporty, dan terdapat sistem pengenalan suara serta pengisi daya nirkabel di konsol tengah, menambah kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Dimensi dan Kapasitas

Jetour Dashing memiliki dimensi panjang 4.590 mm, lebar 1.900 mm, tinggi 1.685 mm, dan jarak sumbu roda 2.720 mm. Dimensi ini membuatnya lebih besar dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya seperti Mitsubishi X-Force dan Honda HR-V. Kapasitas tangki bahan bakar Dashing mencapai 57 liter, sementara bagasi belakangnya mampu menampung 486 liter, yang dapat diperluas menjadi 977 liter saat kursi belakang dilipat.

Baca Juga : SUV Terbaru Seres Dihadirkan Pada GIIAS 2024

Performa Mesin

Mesin 1,5 liter turbo Jetour Dashing menghasilkan tenaga sebesar 154 Tk pada 5.500 rpm dan torsi 230 Nm antara 1.750 dan 4.000 rpm. Sedangkan mesin 1,6 liter turbo mampu menghasilkan tenaga maksimum 194 Tk dengan torsi 290 Nm. Jetour Dashing yang akan diluncurkan di Indonesia diperkirakan akan menggunakan mesin 1,5 liter turbo, siap bersaing dengan Mitsubishi X-Force, Honda HR-V, dan Hyundai Creta.

Spesifikasi Jetour, Dashing SUV China yang Akan Hadir di Indonesia. Jetour Dashing siap menjadi pilihan baru di pasar SUV Indonesia dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Dari desain eksterior yang agresif, interior yang canggih, hingga performa mesin yang mumpuni, Jetour Dashing diharapkan dapat menarik minat konsumen di Tanah Air.

Temukan ulasan otomotif terbaik hanya di Seva! Pada kategori review otomotif, kami menyajikan analisis mendalam dan perbandingan terbaru dari berbagai kendaraan. Dapatkan informasi yang kamu butuhkan untuk membuat keputusan cerdas dalam memilih mobil impian kamu. Sudah menemukan mobil terbaik untuk kamu? Jangan lupa beli mobil nya di SEVA untuk dapatkan promo senilai jutaan rupiah.
Kunjungi sekarang dan baca ulasan selengkapnya untuk memilih kendaraan yang tepat untuk kamu. Klik di sini untuk menemukan artikel lainnya. Pilih yang #JelasDariAwal hanya di Seva!

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.