Search Cars

Berita Utama Otomotif

The All New Lexus LM Hybrid Diluncurkan pada Ajang GIIAS 2023

Untuk pertama kalinya, The All New Lexus LM diperlihatkan di ajang GIIAS 2023 di ICE BSD. Teknologi apa saja yang dihadirkan kali ini?

all new lexus LM

The All New Lexus LM resmi diperkenalkan oleh Lexus Indonesia dalam gelaran GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10–20 Agustus 2023. Kehadirannya menandai bahwa brand mobil mewah ini sudah menawarkan sebanyak 90 persen teknologi elektrifikasi.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam GIIAS 2023. Dengan menampilkan model line-up kendaraan elektrifikasi terlengkap dan brand experience terbaik untuk seluruh pengunjung. 

Pada gelaran GIIAS 2023 kali ini, Lexus menampilkan sebanyak 11 unit display yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi. Dan beberapa di antaranya merupakan model keluaran terbaru Lexus yang diluncurkan pada tahun ini. 

Baca juga: Berbagai Promo GIIAS 2023 dari SEVA, Cek Langsung di Booth!

“Misalnya seperti The All New Lexus RX dengan powertrains terlengkap, dan juga ada Lexus First Dedicated BEV Model, The All New Lexus RZ,” tambah Bansar.

Dukungan teknologi baru pada The All New Lexus LM

all new lexus LM

The All New Lexus LM merupakan sebuah Luxury Mover yang ditunjang dengan berbagai peningkatan dan teknologi baru. LM generasi kedua ini fokus untuk menciptakan kenyamanan yang optimal. 

Hal ini sesuai dengan karakter penggunanya yang mencari kemewahan paripurna. Ini juga sesuai dengan mereka yang ingin bersantai selayaknya di sebuah first class, maupun yang membutuhkan privasi untuk bekerja atau berbisnis. 

Evolusi desain The All New Lexus LM

Dari segi desain, sudah menggunakan evolusi design “next-chapter” Lexus yang telah dimulai sejak The All New NX pada 2022 lalu. Kini Logo “L” Lexus berada di bagian depan engine hood dan garis yang menegaskan konsep Spindle Body. 

Baca juga: Toyota Alphard Hybrid Resmi Diluncurkan di Ajang GIIAS 2023, Bagaimana Spesifikasinya?

Desain terbaru ini pertama kalinya pada The All New Lexus LM dan akan berlanjut ke model baru lain. Nantinya yang akan meramaikan lini line-up Lexus di Indonesia.

Fitur-fitur yang disematkan

fitur lexus lm

Perubahan yang dihadirkan juga termasuk beberapa fitur baru yang merupakan pertama di dunia dan juga pertama di lini Lexus sendiri. Fitur-fitur baru ini difokuskan untuk menunjang kenyamanan dan personalisasi penumpangnya

Salah satunya Adaptive Damping Force yang memaksimalkan peredaman untuk menunjang kenyamanan yang maksimal. Selain kenyamanan, personalisasi juga menjadi fokus The All New LM dalam memanjakan penumpang. 

Baca juga: Ada Apa Saja di Pembukaan GIIAS 2023? Cek Langsung Ya

Seperti adanya 48-inch Ultrawide Display pada varian flagship 4-seater yang memberikan pengalaman yang imersif saat bermobilitas. Serta Integrated Climate Concierge yang dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang

Fitur tersebut juga bisa secara otomatis menyesuaikan untuk memaksimalkan kenyamanan secara intuitif. Akan tetapi, untuk harga The All New Lexus LM sendiri belum dipublikasikan dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Lokasi booth Lexus di GIIAS 2023

booth lexus

Pada GIIAS 2023, Lexus berada di hall 7D dengan booth seluas 1.240 m2, Lexus mengusung konsep yang sejalan dengan visi Lexus Electrified dan komitmen Making Luxury Personal untuk mempertegas leadership nya dalam teknologi elektrifikasi. 

Baca juga: GIIAS 2023 Dibuka Secara Resmi, Diharapkan Bisa Catat Transaksi Lebih Besar

Lexus juga menampilkan unit display yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi, sekaligus memperlihatkan untuk pertama kalinya di Indonesia The First-ever Hybrid Luxury Mover, The All New Lexus LM.

Jadi, apakah kamu tertarik melihat secara langsung All new Lexus LM di GIIAS 2023?

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.