Search Cars

Tips & Rekomendasi

Ubah Penampilan Mobil Avanza Bekas Menjadi Lebih Keren dengan Modifikasi Sederhana Ini

Ubah Penampilan Mobil Avanza Bekas Menjadi Lebih Keren dengan Modifikasi Sederhana Ini. Membeli mobil Avanza bekas adalah pilihan cerdas bagi banyak orang. Selain harganya yang lebih terjangkau, Avanza juga dikenal sebagai mobil yang andal dan mudah untuk dimodifikasi. Jika kamu ingin membuat mobil Avanza bekasmu terlihat lebih keren dan stylish, ada beberapa modifikasi sederhana yang bisa kamu lakukan. Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk mengubah penampilan mobil Avanza bekasmu.

Ubah Penampilan Mobil Avanza Bekas Menjadi Lebih Keren dengan Modifikasi Sederhana Ini

1. Ganti Velg dan Ban

Salah satu modifikasi paling sederhana dan efektif untuk mengubah tampilan mobil Avanza bekas adalah mengganti velg dan ban. Pilih velg dengan desain yang lebih modern dan ukuran yang sedikit lebih besar untuk memberikan kesan sporty. Jangan lupa untuk memilih ban yang sesuai dengan velg baru dan memberikan performa yang baik.

2. Pasang Body Kit

Menambahkan body kit pada mobil Avanza bekas kamu dapat memberikan tampilan yang lebih agresif dan stylish. Body kit biasanya terdiri dari bumper depan dan belakang, side skirt, dan spoiler. Pilih body kit yang sesuai dengan selera dan pastikan pemasangannya dilakukan oleh profesional agar hasilnya rapi.

3. Ganti Lampu Depan dan Belakang

Mengganti lampu depan dan belakang dengan model yang lebih modern dapat memberikan tampilan yang segar pada mobil Avanza bekasmu. Lampu LED atau HID bisa menjadi pilihan yang bagus karena selain lebih terang, juga lebih hemat energi.

Baca Juga: Rekomendasi Pemasangan Tweeter Speaker Mobil Avanza Bekas

4. Modifikasi Interior

Jangan lupakan bagian interior mobil. Modifikasi interior bisa dimulai dengan mengganti jok, menambahkan karpet baru, atau bahkan memasang sistem audio yang lebih canggih. Kamu juga bisa menambahkan aksesori seperti dashboard cover atau sarung setir untuk memberikan sentuhan personal pada mobil Avanza bekasmu.

5. Cat Ulang atau Wrapping

Jika kamu ingin perubahan yang lebih signifikan, cat ulang atau wrapping mobil bisa menjadi pilihan. Pilih warna yang sesuai dengan kepribadianmu atau coba warna-warna yang sedang tren. Wrapping bisa menjadi alternatif yang lebih murah dan cepat dibandingkan cat ulang, serta memberikan opsi untuk mengganti warna di masa depan.

Dengan melakukan beberapa tips pada artikel di atas Ubah Penampilan Mobil Avanza Bekas Menjadi Lebih Keren dengan Modifikasi Sederhana Ini di atas, kamu bisa membuat mobil Avanza bekasmu terlihat lebih keren dan stylish. Ingatlah untuk selalu menggunakan produk berkualitas dan meminta bantuan profesional jika diperlukan, agar hasil modifikasi lebih maksimal dan aman digunakan. Selamat mencoba!

Beli mobil bekas dengan cicilan terbaik di SEVA! Kamu juga bisa membeli mobil baru di SEVA dan mencoba berbagai fitur unggulan yang bisa kamu pakai, mulai dari fitur Car Discovery Platform. Fitur ini bisa memberikan rekomendasi mobil sesuai budget dan tentunya sesuai dengan DP dan tenor yang kamu inginkan. Setelah menemukan mobil yang paling cocok untuk kamu, dapatkan informasi perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya dengan fitur Loan Calculator.

Nikmati fitur Instant Approval, kamu dapat membeli mobil baru dengan persetujuan pengajuan kredit yang lebih cepat dan prosesnya jelas. Mau beli mobil baru, pilih yang #JelasDariAwal hanya di SEVA.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.