Search Cars

Tips & Rekomendasi

Upgrade Mobil Rocky Untuk Kejar Mimpi Off-Road Secara Efektif

Upgrade Mobil Rocky kira kira gimana ya sobat SEVA?

Mengejar impian off-road seringkali membuat kita penasaran untuk memperbarui kemampuan Mobil Rocky kita. Nah, kalau kamu termasuk yang nggak bisa diam dan ingin terus naik level, yuk simak tips-tips upgrade yang bakal bikin Mobil Rocky kamu makin cetar!

Upgrade Mobil Rocky

1. Suspensi Super Power:

Gak bisa dipungkiri, kenyamanan dan performa off-road itu dimulai dari suspensi yang tangguh. Upgrade suspensi dengan yang super power bisa jadi kunci sukses. Pilihlah suspensi yang nggak cuma tahan banting, tapi juga bisa ngangkat tinggi mobil kamu. Dengan begitu, Mobil Rocky bakal lebih gesit melibas medan berat!

2. Ban Baja Penuh Tenaga:

Biar aksi off-road kamu makin garang, ganti ban biasa dengan ban baja yang penuh tenaga! Ban jenis ini punya daya cengkram luar biasa di berbagai medan, dari lumpur tebal sampe bebatuan tajam. Mobil Rocky kamu bakal kayak monster off-road yang nggak bisa dihentikan!

3. Mesin Juara Off-Road:

Upgrade mesin Mobil Rocky jadi prioritas selanjutnya. Cari mesin yang punya tenaga ekstra untuk menaklukkan tanjakan curam dan medan sulit. Dengan mesin yang bertenaga, perjalanan off-road kamu bakal makin seru dan nggak kehabisan tenaga.

Baca Juga: Pilihan Warna Daihatsu Rocky Sesuaikan Gaya Kamu

4. Pelindung Bodinya Kuat:

Di dunia off-road, benturan dan gesekan itu hal yang lumrah. Jadi, pastikan pelindung bodi Mobil Rocky kamu kuat dan tahan banting. Bumper depan belakang yang kokoh dan pelat baja anti karat bisa jadi perlindungan ekstra saat melibas medan sulit.

5. Lampu Sorot Kilat:

Saat malam tiba, off-road kamu pasti lebih seru dengan lampu sorot yang kilat! Ganti lampu standar dengan yang lebih terang dan tahan air. Dengan begitu, perjalanan malam kamu nggak cuma aman tapi juga menyenangkan. 

Ingat, Mobil Rocky adalah bintang utama di dunia off-road, jadi pastikan kamu memberikan perhatian ekstra pada setiap upgrade yang kamu lakukan. Dengan memilih komponen-komponen yang tepat, Mobil Rocky kamu bakal jadi jawara di setiap petualangan off-road!

Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Segera terapkan tips-tips di atas dan lihatlah bagaimana Mobil Rocky kamu bertransformasi menjadi mesin off-road yang tidak terkalahkan! Selamat berkendara dan kejar terus mimpi off-road kamu!

Beli mobil Rocky baru dengan cicilan terbaik di SEVA! Anda bisa mencoba berbagai fitur unggulan yang bisa dipakai, mulai dari fitur Car Discovery Platform. Fitur ini bisa memberikan rekomendasi mobil sesuai budget dan tentunya sesuai dengan DP dan tenor yang diinginkan. Setelah menemukan mobil yang paling cocok untuk kamu, dapatkan informasi perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya dengan fitur Loan Calculator.

Nikmati fitur Instant Approval dimana kamu dapat membeli mobil baru dengan persetujuan pengajuan kredit yang lebih cepat dan prosesnya jelas. Mau beli mobil baru, pilih yang #JelasDariAwal hanya di SEVA.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.